Debit Air Tinggi Anggota Penjagaan Laksanakan Patroli, Himbau Warga supaya Lebih Berhati-hati

0
246

Akibat curah hujan yang semakin tinggi beberapa pekan ini, debit air di wilayah Kecamatan Ketungau Hilir mengalami kenaikan. Untuk itu anggota penjagaan Polsek Ketungau Hilir Polres Sintang melaksanakan patroli guna himbau warga agar selalu berhati-hati. Senin, 23/12/19.

Intensitas hujan beberapa pekan ini sangat tinggi di sebagian besar wilayah Kabupaten Sintang. Terkhusus di wilayah Kecamatan Ketungau Hilir, akibat dari tingginya curah hujan mengakibatkan kenaikan debit air Sungai Ketungau, sampai meluap hingga ke Jalan juga ke Rumah Warga.

Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, anggota penjagaan Polsek Ketungau Hilir Brigpol Andi Sri melaksanakan patroli di sekitar jalan yang terkena banjir. Anggota tersebut menghimbau kepada warga agar selalu berhati-hati apabila bepergian dan melewati daerah atau jalan yang terkena banjir, karena sangat berbahaya bagi keselamatan.

“Ditempat terpisah Kapolsek Ketungau Hilir berpesan kepada personilnya, untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, jangan bosan-bosan menghimbau dan membantu warga yang membutuhkan pertolongan kepolisian. Semua itu untuk memberikan rasa nyaman kepada warga, terlebih warga yang terkena dampak banjir akibat luapan sungai.” pesan IPTU Supoyo.

Sumber : Andi
Penulis : pomo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here