Datangi Rumah Duka, Kapolsek Serawai Ucapkan Bela Sungkawa

0
69

News.polrestasintang.com – Serawai, Mendapat informasi bahwa salah satu warganya meninggal, lantas hal tersebut membuat Kapolsek Serawai Iptu Rasyid yang baru saja menjabat sebagai Kapolsek Serawai merasa terpanggil untuk melayat kerumah duka.

Bersama Anggotanya, Kapolsek menyambangi untuk mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga almarhum atas musibah yang terjadi.

Diketahui bahwa almarhum bernama Muhidin (90), ia merupakan warga Desa Tanjung Raya yang dalam beberapa minggu terakhir berjuang keras melawan penyakitnya.

“Saya harap kepada pihak keluarga agar bisa mengikhlaskan kepergian Almarhum, jangan berlarut dalam kesedihan, karena di setiap ada kehidupan pasti akan ada kematian, itulah takdir yang sudah direncanakan oleh tuhan,” Ucap Kapolsek, Rabu (25/9/2019) Pagi.

Ditambahkannya, “air mata tidak akan mengembalikan kematian, namun mengikhlaskan orang yang kita sayang memang pekerjaan yang sangat sulit, oleh karena itu berdoa merupakan satu-satunya jalan untuk kita selalu diberikan kemudahan atas semua musibah yang kita alami,” pungkasnya.

Penulis : iis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here