Coffe Morning Bersama Insan Pers, Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian Bagikan Nomor Handphone

0
247
Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian bersama awak media melakukan coffee morning yang membahas terkait tanggap cepat pengaduan dan call center Polres Sintang

Sintang – Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian didampingi Kasat Intelkam AKP Galih Wicaksono dan Kasi Humas AKP Sudjiono, gelar coffee morning bersama insan pers Sintang di Warung Kopi Medan Jalan PKP Mujahidin Sintang, Kamis (3/10/2022).

Coffe morning dengan insan pers ini dilakukan sebagai bentuk silturahmi dan kedekatan antara Polri dan media yang ada di Sintang yang mana peran pers sangat lah penting untuk menunjang program dan kinerja Kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Sintang juga membagi nomor handphone nya sebagai ruang komunikasi langsung kepada seluruh lapisan masyarakat Kab. Sintang, agar masyarakat dapat memberi masukan, laporan, informasi, maupun pengaduan secara langsung.

Baca juga: Polres Sintang Gelar Press Release Ungkap Kasus Menonjol

“Mulai hari ini saya akan membagikan nomor yang bisa dihubungi masyarakat untuk menyampaikan berbagai hal untuk kita tindak lanjuti,” ujar Kapolres. Nomor layanan pengaduan pertama yang bisa dihubungi adalah 08135112373 yang dikelola oleh operator Polres Sintang dan nomor pribadi saya, 081350582003.

“Nomor ini langsung saya pegang sendiri. Kepada masyarakat Sintang, jika ada hal yang mau disampaikan hubungi nomor-nomor tersebut,” ungkapnya.

Dengan adanya nomor tersebut, Kapolres Sintang berharap dapat membantu masyarakat yang ingin melaporkan kejadian di lapangan yang membutuhkan tindakan dari kepolisian.

“Nanti akan kita respon secara cepat. Mudah-mudahan layanan ini bermanfaat sehingga kita bisa bersama-sama menjaga dan meningkatkan situasi kamtibmas di Kabupaten Sintang ini,” sambungnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here