Ciptakan Situasi Kondusip, Bhabinkamtibmas Rutin Laksanakan Sambang

0
130

Sintang – Guna menciptakan situasi aman dan kondusip di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Menyumbung Tengah Kecamatan Sintang Brigadir Trilian rutin melaksanakan sambang warga. Seperti kali ini di pos kamling RT/ RW 03/06 Kelurahan Menyumbung Tengah Kecamatan Sintang, Jumat (18/10/19) malam.

Kegiatan sambang kali ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan Kondusip jelang pelantikan presiden dan wakil presiden tanggal 20 Oktober 2019 nanti.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar jangan mudah percaya terhadap berita hoak yang menyesatkan dan juga tidak ikut menyebarkan baik di medsos maupun lewat pesan gruf.

Selain itu, antisipasi tindak kejahatan terhadap curat, curas dan curanmor pun disampaikan oleh anggota Bhabinkamtibmas.

“Sengaja kegiatan sambang ini rutin dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota. Semoga dengan upaya yang dilakukan oleh anggota dapat menciptakan situasi aman dan kondusip terutama jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” Harap Kapolsek Sintang Kota IPTU Harjanto.

Penulis : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here