Ciptakan Rasa Aman, Polsek Kayan Hulu Lakukan Pengamanan Sholat Jumat

0
252

Nanga Tebidah – Guna menjaga Kamtibmas tetap Kondusif dan aman di kecamatan Kayan hulu lakukan pengamanan kegiatan Sholat Jumat di masjid Al-Mukhlisin desa Nanga tebidah kecamatan Kayan hulu, Jum’at 28/04/23.

Pengamanan yang di lakukan Personel Polsek Kayan Hulu Bripka Mori Purba bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah dalam melaksanakan ibadah sholat Jumat, dan mengantisipasi segala ancaman yang mungkin akan terjadi sehingga jamaah yang melaksanakkan Sholat Jumat dengan fokus saat beribadah.

Situasi Kamtibmas saat berlangsungnya sholat Jum’at kali ini dalam keadaan aman dan kondusif namun cuaca cukup mendung dan teduh sehingga sangat mendukung untuk jema’ah dalam melaksanakan sholat Jum’at.

Sementara itu Kapolsek Kayan hulu  menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ibadah Shalat jumat ini rutin di laksanakan oleh personel Polsek Kayan hulu sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah, kemudian Dengan adanya penempatan personel di harapkan jamaah sholat jumat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here