24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai Berikan Edukasi Para Pemuda

Baca juga

Bhabinkamtibmas polsek kelam permai sambangi anak anak remaja untuk memberikan edukasi dan himbauan kamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Kamis 27/6/24.

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas polsek kelam permai Aipda Sudiran melalui pendekatan yang bisa diterima oleh anak-anak remaja yang sedang nongkrong di salah satu warung milik warga.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar tidak terlibat tindak kriminalitas seperti tawuran, konsumsi obat-obatan terlarang, Geng motor, dan perilaku lainnya yang mengarah kepada tindakan kriminalitas.

Kapolsek kelam permai Ipda Heru Woldy. menyampaikan “Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak yang langsung menyentuh dengan masyarakat. Oleh karena itu bhabinkamtibmas harus mampu melakukan pendekatan kepada semua lapisan masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Aipda Sudiran melakukan pendekatan dan edukasi kepada anak remaja guna mengantisipasi terjadinya tawuran, maupun tindak kriminalitas lainnya,” ungkapnya.

Kapolsek juga menambahkan apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan salah satu upaya pencegahan terhadap anak remaja agar tidak terlibat kriminalitas.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img