Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas dan Polsek Serawai Lakukan Sosialisasi ke Sekolah

0
34

Remaja adalah masa transisi usia dari masa kanak-kanak menuju masa dewasa yang penuh warna, akhir-akhir ini kenakalan remaja sangat memperhatinkan, seringnya terjadi tawuran antar pelajar, narkoba, minuman keras ,pergaulan bebas,balapan liar dan yang paling memperhatinkan sekarang kejahatan banyak dilakukan oleh anak-anak dibawah umur.

Untuk mencegah kenakalan remaja dan menyiapkan generasi penerus bangsa, Bhabinkamtibmas Desa Batu Ketebung berikan penyuluhan kepada siswa – siswi SMP 1 Serawai, Kamis (11/07/2024).

Dalam kesempatan tersebut Briptu Sadli deden memberikan materi tentang kenakalan remaja utamanya dikalangan siswa sekolah yang awalnya dimulai dari bolos sekolah, pergaulan bebas, tawuran antar sekolah sampai dengan menggunakan narkotika dan obat – obat terlarang.

“Ayo menolak segala bentuk kenakalan remaja dan melakukan perbuatan yang positif, itu juga buat masa depan kalian.” ajak Briptu Sadli deden.

Di tempat terpisah, Kapolsek Serawai AKP Bambang Hermanto SH juga mengatakan “kegiatan penyuluhan serta pembinaan merupakan kegiatan rutin Polsek serawai untuk mengantisipasi serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang disebabkan oleh kenakalan remaja.” Tutupnya..”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here