Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Kelam Permai Tingkatkan Patroli

0
104

Kelam Permai – Antisipasi tindak kejahatan di bulan Ramadhan, Personel Piket SPKT 1 Polsek Kelam Permai Bripka Yanto dan Bripka Eko melaksanakan Patroli ditempat-tempat ramai aktivitas Masyarakat yang dianggap rawan terjadi tindak kriminalitas, seperti Pasar, Kantor Pos, Perbankan/Mesin ATM serta toko Emas. Senin 3/4.

Sebagai upaya agar keamanan tetap terjaga, kegiatan patroli rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Kelam Permai yang sedang melaksanakan piket jaga Mako. Dengan kehadiran Personel Polri ditengah Masyarakat tentunya dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan untuk melakukan kejahatan.

Dalam kegiatan Patroli tersebut, Bripka Eko juga menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mengajak Masyarakat untuk bersama menjaga keamanan agar situasi tetap kondusif menjelang perayaan idul Fitri.

“Kegiatan ini akan terus kami laksanakan untuk mencegah tindak kejahatan menjelang perayaan Idul Fitri, karena disaat seperti ini sangat rawan terjadi tindak kriminalitas seperti pencurian, dan hipnotis,” ungkapnya.

“Apabila bepergian keluar rumah, hindari pemakaian perhiasan yang berlebihan, karena hal tersebut dapat menimbulkan niat jahat seseorang untuk melakukan kejahatan,” tambahnya.

Kapolsek Kelam Permai AKP M. Rasyid mengatakan “Bahwa dilaksanakannya patroli tersebut dengan tujuan agar keamanan di wilayah hukum Polsek Kelam Permai tetap aman, sehingga Masyarakat dapat dengan nyaman dan tenang melaksanakan aktivitasnya,” ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here