Bupati Sintang Berikan Penghargaan ke Personel Polres Sintang, Ungkap Pembunuhan Berantai

0
655
Bupati Sintang di wakili Camat Sungai Tebelian, Ramli Adoi memberikan penghargaan ke personel Polsek Sungai Tebelian yang berhasil mengungkap pembunuhan berantai yang terjadi di Desa Solam Raya, Kecamatan Sungai Tebelian, usai melakukan apel memperingati HUT RI ke-76 di halaman Kantor Camat Sungai Tebelian. Foto: Humas Polsek Sungai Tebelian

Sungai Tebelian – Keberhasilan Jajaran Polsek Sungai Tebelian dalam mengungkap kasus pembunuhan berantai yang terjadi di Desa Solam Raya Kecamatan Sungai Tebelian mendapatkan apresiasi oleh Pemkab Setempat.

Penghargaan yang diberikan kepada Jajaran Polsek Sungai Tebelian itu karena dinilai kinerja luar biasa dalam pengungkapan kasus pembunuhan yang terjadi di Kebun Sawit blok 4 ZZAB, Dusun Laman Natai, Desa Solam Raya pada 4 Agustus lalu. Selasa, 17/8/21.

Baca juga: Gerebek Kost, Polisi Tangkap Pengedar Narkoba

Adapun yang diberi penghargaan itu, diantaranya Kapolsek Sungai Tebelian IPDA J.E. Kusuma, Kanit Reskrim Aipda Agus Waluyo, Aipda Haryadi, Aipda Takdir, Brigadir Andry Sandi, Briptu Arif Nur Hakim, Brigadir Amin Rohadi, Bripa Agus Setyawan, dan Brigadir Aryo Krisnanto.

Pemberian penghargaan dari Bupati Sintang di wakili oleh Camat Sungai Tebelian Ramli Adoi sesaat setelah selesai Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia & Pengibaran Bendera Merah Putih dihalaman Kantor Camat Sungai Tebelian.

“Kita memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Jajaran Polsek Sungai Tebelian atas tanggap dan cepatnya penanganan kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Solam Raya,” ucapnya. (Hps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here