24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Bocah 4 Tahun di Serawai Tenggelam, Petugas Lakukan Pencarian

Baca juga

Penulis Agus Pujianto
Artikel asli BREAKING NEWS – Bocah Berusia 4 Tahun di Serawai Sintang Tenggelam, Petugas Masih Lakukan Pencarian

Serawai – Seorang gadis berusia 4 tahun, Warga Dusun Nalai, Desa Talian Sahabung, Kecamatan Serawai, Kabupaten Sintang, dilaporkan tenggelam di sungai melawi pada Sabtu, 25 September 2021.

Saat ini, anggota Polsek Serawai bersama-sama dengan pihak keluarga korban serta aparat Desa Talian Sahabung masih melakukan mencari terhadap Risma.

Gadis berusia 4 tahun tersebut dilaporkan tenggelam di Lengkung Batu Sungai Melawi, sekitar pukul 12.00 Wib saat mandi bersama dengan kakaknya.

Baca juga: Peringati Hari Polantas, Ini Pesang Kompol Rizal ke Personel Lalu Lintas

Kapolres Sintang, AKBP Ventie Bernard Musak, melalui Kasubag Humas Iptu Hariyanto mengatakan kejadian tersebut bermula saat Risma mandi bersama dengan kakaknya di lengkung batu sungai melawi pada Sabtu siang.

“Kakak korban melaporkan ke keluarganya bahwa korban yang sebelumnya mandi bersama-sama dengannya telah tenggelam di lengkung Batu Dusun Nalai Desa Talian Sahabung. Sebelum melaporkannya kakak korban sempat mencari-mencari di tempat korban tercebur namun tidak ditemukan. Kemudian pihak keluarga korban melaporkan kejadian ke perangkat Desa yang selanjutnya diteruskan pada Polsek Serawai,” ujar Hariyanto kepada Tribun Pontianak.

Anggota Polsek Serawai lantas mendatangi lokasi kejadian untuk membantu proses pencarian.

“Diharapkan orang tua selalu mengawasi putra-putrinya apalagi dengan usia yang masih relatif dini, jangan dilepaskan saat bermain atau mandi di sungai begitu saja. Namun atas kejadian tersebut kami turut berdukacita semoga kedua orang tuanya diberikan ketabahan dan keikhlasan,” kata Hariyanto.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img