23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Tempunak Hadir di Acara Intervensi Serentak Pencegahan Stunting di Desa Nang Tempunak

Baca juga

Bhabinkamtibmas Polsek Tempunak, turut hadir dalam acara Intervensi Serentak Pencegahan Stunting yang diadakan di Desa Nanga Tempunak. Acara ini dihadiri Camat Tempunak Mariono, Kepala Puskesmas Tempunak Titin, Kepala Desa Saparudin dan para ibu hamil, balita, lansia, dan sebagian masyarakat Desa Nanga Tempunak. Kamis 13/6/24.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Bripka Totok Wibisono dalam acara ini menunjukkan komitmen Kepolisian Sektor Tempunak dalam mendukung upaya pencegahan stunting di wilayah hukumnya. Stunting merupakan masalah gizi kronis yang dapat menghambat pertumbuhan dan perkembangan fisik dan mental anak.

Acara Intervensi Serentak Pencegahan Stunting ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan ibu dan anak, serta memberikan edukasi tentang pola makan dan asupan gizi yang seimbang untuk mencegah stunting.

Bhabinkamtibmas Bripka Totok Wibisono juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti arahan dan informasi dari pihak terkait mengenai pencegahan stunting. Bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk Bhabinkamtibmas, diharapkan dapat membantu mewujudkan generasi penerus bangsa yang sehat dan bebas stunting.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img