24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Ketungau Hilir Lakukan Jalin Hubungan Dengan Remaja Masjid

Baca juga

Bhabinkamtibmas Polsek Ketungau Hilir Briptu Abdul Rasyid jalin hubungan dengan Remaja Masjid guna mempererat tali silaturahmi sampaikan himbauan Kamtibmas, Sabtu (27/7/2024).

Briptu Rasyid menyampaikan kalangan remaja masjid adalah kalangan yang berpotensi atau bepengaruh besar dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, dengan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada remaja masjid maka himbauanbtersebut akan disampaikan juga kepada keluarga dan rekan-rekannyabyang lain.

Kapolsek Ketungau Hilir mengatakan, “Didalam lingkungan masyarakat terdapat banyak kalangan, komonitas, dan organisasi, dengan hal ini Bhabinkamtibmas harus dapat menjalin hubungan baik dengan kelompok-kelompok masyarakat tersebut untuk menjalin kerja sama dalam menjaga dan menciptakan situasi lingkungan desa yang selalu aman dan kondusif, terlebih kelompok Remaja Masjid mereka adalah kelompok yang masih aktif dan mempunyai semangat yang tinggi untuk belajar, serta mencintai lingkungan disekitarnya” Ujar Iptu M. Sulaiman.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Kapolsek Ketungau Tengah Hadiri Sosialisasi Deklarasi Pilkada 2024

Sabtu, 7/9/24 pukul 09.00 wib di Aula Gereja Khatolik Nanga Merakai dilaksanakan Sosialisasi Pencegahan Partisipatif menjelang Pilkada serentak tahun...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img