Bhabinkamtibmas Polsek Dedai Hadiri Pembagian BLTDD Tahun Anggaran 2023 Desa Samak

0
125

Dedai – Bhabinkamtibmas Desa Samak Polsek Dedai, Bripka Agus Sutrisno menghadiri Kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kepada Keluarga Penerima Manfaat Tahun Anggaran 2023 Desa Samak Kecamatan Dedai. Senin 3/4.

Adapun kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kepada Keluarga Penerima Manfaat Tahun Anggaran 2023 tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Samak pada hari Senin tanggal 03 April 2023 Mulai pukul 09.00 Wib s/d selesai.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kepala Desa Samak beserta Perangkat Desa, Ketua BPD dan anggota, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Para Keluarga Penerima Manfaat.

Adapun susunan acara dalam kegiatan tersebut adalah Pembukaan, Sambutan Kades Samak, Sambutan Ketua BPD Samak, Sambutan dari Bhabinkamtibmas, Sambutajln dari Babinsa, Penyaluran BLT DD kepada penerima manfaat.

Adapun Anggaran BLT yang disalurkan bersumber dari Dana Desa Tahun 2023, untuk jumlah KPM desa Tanjung sebanyak 18 KK, masing-masing KPM menerima 900.000 untuk pembagian bulan Januari, Februari dan Maret 2023. Total BLT yang disalurkan sebanyak 16.200.000.

Bhabinkamtibmas Desa Samak, Bripka Agus Sutrisno saat menyampaikan Sambutan, ia menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas dan meminta kepada penerima manfaat agar BLT yang diterima tersebut agar benar-benar digunakan untuk keperluan yang sangat penting, karena ini jumlahnya terbatas dan mungkin tidak selamanya akan didapatkan tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here