Bhabinkamtibmas Polsek Dedai Hadiri Pembagian BLTDD Tahun Anggaran 2023 Desa Dedai Kanan

0
93

Dedai – Bhabinkamtibmas Desa Dedai Kanan Polsek Dedai, Aipda Hendri menghadiri Kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kepada Keluarga Penerima Manfaat Tahun Anggaran 2023 Desa Dedai Kanan Kec. Dedai. Senin (12/04/2023)

Adapun kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kepada Keluarga Penerima Manfaat Tahun Anggaran 2023 tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Dedai Kanan pada hari Rabu tanggal 12 April 2023 Mulai pukul 09.00 Wib s/d selesai.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut PJ. Kepala Desa Dedai Kanan beserta Perangkat Desa,Ketua BPD dan Anggota,Bhabinkamtibmas,Pendamping Desa,Para Keluarga Penerima Manfaat.

Adapun susunan acara dalam kegiatan tersebut adalah Pembukaan,Sambutan Pj. Kades Dedai Kanan,Sambutan Ketua BPD,Sambutan dari Bhabinkamtibmas,,Penyaluran BLT DD kepada penerima manfaat.

Adapun Anggaran BLT yang disalurkan bersumber dari Dana Desa Tahun 2023, untuk jumlah KPM desa Dedai Kanan sebanyak 50 KK, masing-masing KPM menerima Rp. 900.000 untuk pembagian bulan Januari, Februari dan Maret 2023. Total BLT yang disalurkan sebanyak Rp. 45.000.000.

Bhabinkamtibmas Desa Dedai Kanan,Aipda Hendri saat menyampaikan Sambutan,ia menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas dan meminta kepada penerima manfaat agar BLT yang diterima tersebut agar benar-benar digunakan untuk keperluan yang sangat penting,karena ini jumlahnya terbatas dan mungkin tidak selamanya akan didapatkan tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here