Bhabinkamtibmas Polsek Binjai Hulu Bersama Warga Gotong Royong Bangun Pos Kamling

0
371

Binjai Hulu – Untuk mewujudkan harapan warga menjaga keamanan dan ketentraman anggota Bhabinkamtibmas Polsek Binjai hulu Brigpol Nurhilal Natadipura bersama warga binaannya, secara swadaya dan bergotong-royong membangun dan mendirikan Pos Kamling di Desa Ampar Bedang, Kecamatan Binjai hulu Kabupaten Sintang, Jumat (1/11/2019).

“Bersama warga Desa Ampar Bedang, kami membangun pos ronda dalam rangka meningkatkan keamanan lingkungan dan target yang didapat agar tercipta keamanan dan ketertiban lingkungan. Sebentar lagi menghadapi Pilkada Bupati untuk menjaga situasi kondusif kami membangun Poskamling ini ” kata Brigpol Nurhilal Natadipura

Dalam kesehariannya Brigpol Nurhilal Natadipura terlihat aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif, selalu berkoordinasi dengan perangkat desa dan tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang semata-mata untuk menuju kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sedangkan warga sekitar, mengucapkan terima kasih atas pembangunan Pos Kamling, sembari berharap Bhabinkamtibmas menjadi pelopor sekaligus senantiasa memberikan motivasi agar selalu sadar akan artinya menjaga stabilitas keamanan lingkungan.

Kapolsek Binjai hulu Iptu Budi Santoso menegaskan,”Dalam melaksanakan tugas pokoknya, Bhabinkamtibmas haruslah rutin mengunjungi rumah warga dan bertatap muka untuk berdialog dengan mereka, melakukan pengaturan pengamanan kegiatan masyarakat, menerima informasi terjadinya tindak pidana, memberikan perlindungan, bantuan dan solusi setiap permasalahan yang ada dimasayrakat. Dalam setiap kegiatan yang terdapat dimasyarakat tidak ada yang luput dari pantauan Bhabinkamtibmas,” tegas Kapolres Binjai hulu.

Publish:Eky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here