Bhabinkamtibmas Melaksanakan Patroli Sambang Dialogis di Pasar Tradisional Serawai

0
340

Bhabinkamtibmas Polsek Serawai Briptu Arif Priambodo melaksanakan patroli sambang dialogis dengan pedagang pasar tradisional yang berada diseputaran Kecamatan Serawai serta pembeli yang sedang berkunjung, Senin (23/12/19) siang.

Kegiatan sambang kepada pedagang dan pembeli ini, dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Serawai khususnya dilingkungan perniagaan tetap dalam keadaan aman dan nyaman.

Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta pembeli dipasar tradisional Serawai. Kehadiran polisi ditengah-tengah  keramaian transaksi jual beli di pasar sangatlah dibutuhkan dan para pedagang pun mengaku senang dan  mengapresiasi kegiatan patroli sambang dialogis tersebut.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Serawai untuk bersama-sama menjaga lingkungannya masing-masing, agar situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif dan apabila menemukan kejadian tindak pidana agar segera menghubungi pihak kepolisian setempat.

Penulis : Arif. P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here