22.9 C
Sintang
Selasa, 17 September 2024

Bhabinkamtibmas Hadiri Upacara HUT RI Ke-79 di SMPN 4 Ulak Jaya

Baca juga

Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota Polres Sintang Bripka Rian Rapid ikuti Upacara Bendera HUT RI Ke 79, di SMPN 4 Ulak Jaya Kelurahan Ulak Jaya Kecamatan Sintang Kab. Sintang 17 Agustus 2024.

Turut hadir dalam giat upacara bendera tersebut : – Plt. Lurah Ulak Jaya, Lisaylin, S. Sos. – Bhabinkamtibmas Polsek Stg Kota, Bripka Rian Rafid. – Perangkat Kelurahan Ulak Jaya. – Para Tokoh Agama/Masyarakat

  • Para Kepala Sekolah Kampong Seberang
  • Para Siswa/i . – Tamu Undangan.

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Plt. Lurah Ulak Jaya, Lisaylin, S. Sos dan selaku Komandan Upacara Muhammad Topan dengan Petugas Pengibaran Bendera Merah Putih berasal dari Siswa/i SMPN 4 Sintang.

Tambah Plt Lurah Ulak Jaya tujuan dari kegiatan ini tidak lain adalah guna mengamankan aset penerus bangsa sehingga kelak menjadi pemimpin di negeri ini dan diharapkan kepada para bapak ibu guru agar tidak bosan – bosannya memperhatikan tingkah laku siswa–siswinya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan Pembinaan kepada siswa – siswi SMPN 4 Ulak Jaya, rasa cinta Tanah Air. pungkas Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Klta Bripka Rian Rapid.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Selidiki Penyebab Kebakaran di Sintang, Polda Kalbar Turunkan Tim Puslabfor

Sintang - Puslabfor Polda Kalbar melakukan penyelidikan penyebab kebakaran yang menghanguskan puluhan ruko di Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Kapuas...
spot_img

Berita Serupa

spot_img