23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Advokasi PKK Anti Narkoba Berbasis SDM

Baca juga

Humas Polsek Sepauk.Bhabinkmatibmas Desa Tanjung Ria hadiri kegiatan ketahanan keluarga anti narkoba yang berbasis sumber daya desa yang di laksanakan BNN Kab.Sintang yang di laksanakan di Hotel Bless Sintang . Jumat (23/06/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maskud untuk melihat secara langsung serta mendengar masukan dari semua stakolder yang terlibat dalam kegiatan antisipasi penyebaran narkoba khususnya di desa serta mengedukasi masyarakat untuk meminimalisir penyebaran narkoba di masyarakat .

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 22 Juni 2023 jam : 08.00 s/d selesai .

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini : Kepala BNN Kab.Sintang , Kasat Narkoba Polres Sintang , Kadis Kesbang Pol Kab.Sintang , Kepala Desa Tanjung Ria , Nanga Sepauk , Sungai Ukoi , Bhabinkamribmas , Babinsa , Ketua PKK , Tomas , Todat .

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Ria/Nanga Sepauk Brigadir Sudarso atas nama Polsek Sepauk mendukung penuh pelaksanaan kegiatan ini dan siap mendukung pelaksanaan kegiatan ini , kami juga siap melakukan sosialisasi apabila.di perlukan .

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img