Bhabinkamtibmas Ajak Warga, Tetap Jaga Kamtibmas Pasca Pilkada

0
185
Aipda Amiruddin bersama Tokoh Agama Kecamatan Sintang.

Sintang – Pasca Pilkada 2020 Bhabinkamtibmas Polsekta Sintang Kota Aipda Amiruddin melaksanakan sambang warga Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang Kab. Sintang. Sabtu 19/12.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Amiruddin menyambangi warga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga ikut berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungannya masing masing guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan juga kondusif.

Bhabinkamtibmas juga berharap apabila ada sesuatu hal yang dicurigai warga segera menghubunginya maupun ke Polsek.

Dalam kesempatan sambang dan silaturahmi, Aipda Amiruddin menghimbau kapada seluruh komponen masyarakat untuk selalu ikut berpartisipasi kepada kamtibmas dengan mewujudkan dan memelihara situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif melalui peran masing-masing dengan saling menjaga kerukunan, kekompakan dan persaudaraan serta kegiatan-kegiatan pengamanan lingkungan salah satunya yaitu kegiatan ronda di pos kamling dimana masing-masing RT/RW sudah memiliki pos kamling.

Sementara itu, Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak melalui Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP menyampaikan dengan meningkatkan kegiatan sambang dan silaturahmi dalam upaya menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang selalu aman, tertib dian kondusif melalui pembinaan kamtibmas dengan pesan dan himbauan kamtibmas serta menjalin kedekatan kemitraan bersama seluruh komponen masyarakat.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh warga Kecamatan Sintang untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, siapa pun yang terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati harus menerima hasil yang ada. (hps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here