23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Beri rasa aman saat ibadah, Polsek Dedai lakukan pengamanan ibadah sholat jum’at

Baca juga

Dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga saat melaksanakan Ibadah,Polsek Dedai Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Jum’at di masjid Nurussalam Desa Nanga Jetak Kec. Dedai Kab. Sintang.
Jum’at (05/07/2024)

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan-gangguan Kamtibmas, khususnya kepada para jamaah yang sedang melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at.

Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Jamaah,kehadiran Polri di Masjid juga sebagai sarana untuk menampung berbagai informasi-informasi dari jamaah terkait situasi kamtibmas yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut pula setelah selesai melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at,petugas Pengamanan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas serta mengajak kepada seluruh jamaah untuk turut serta berperan aktif dalam menjaga kamtibmas,minimal disekitar lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Kapolsek Dedai AKP Sujiono menyampaikan bahwa Polsek Dedai selalu siap untuk memberikan pelayanan pada kegiatan-kegiatan masyarakat seperti kegiatan ibadah maupun kegiatan keramaian lainnya,hal ini kami lakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pungkasnya.

Penulis : Humas Polsek Dedai

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img