Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapuas 2019, Kapolres Sintang: Peran Serta Masyarakat Sangat Dibutuhkan

0
127

Sintang – Jajaran TNI-Polri, Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang serta Organisasi Masyarakat lakukan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Kapuas 2019 dilapangan apel Mapolres Sintang. Kamis (19/12/19).

Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK. MH. Pimpin apel yang dilakukan jelang Natal dan Tahun Baru 2020.

Ditemui awak media Kapolres Sintang menyampaikan Kita baru gelar apel pasukan bersama dilapangan apel Mapolres Sintang, dalam kaitannya Operasi Lilin Kapuas 2019 jelang Natal dan Tahun Baru 2020. Diikuti oleh pasukan gabungan TNI-Polri dan Pemerintah terkait serta Organisasi Masyarakat berjumlah kurang lebih 500 personel.

Dalam operasi ini dirinya berharap masyarakat dapat menaati peraturan berkendara dan peraturan lainnya. serta pengadaan Pos Pengamanan (POS PAM) guna mendukung kelancaran perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

“untuk pospam telah dibangun diberbagai titik. pelaksanaan kegiatan ini fokus pada objek yang diamankan yaitu tempat-tempat ibadah, tempat pariwisata, tempat perbelanjaan serta pengamanan jalur yang akan dilalui oleh pengguna jalan” tutur Adhe.

Terkait hal itu, Kapolres Sintang menjamin keamanan wilayah hukum Polres Sintang aman dan kondusif selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 mendatang.

“kita pastikan kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Sintang dan sekitarnya, kami jajaran TNI-Polri, Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang serta Organisasi Masyarakat siap mengamankan jalannya perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, serta kami berharap dukungan dan peran serta seluruh masyarakat Kabupaten Sintang khususnya demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif” tutup Adhe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here