AKBP Dwi Porasetyo Silaturahmi Tokoh Agama, Usai Resmi Jabat Kapolres Sintang

0
192
Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo mengunjungi Tokoh Agama Kabupaten Sintang

Sintang – Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo blusukan salah satu tokoh agama di Kabupaten Sintang, Jumat (22/7).

Tokoh tersebut yakni Ustad Syaiful Anam yang merupakan Ketua Nahdatul Ulama (NU) cabang Sintang.

Hal ini diungkapkan Kapolres Sintang yang mana kunjungan ini merupakan silaturhami semenjak dirinya resmi menjabat sebagai Kapolres Sintang sekaligus merupakan warga baru di Kabupaten Sintang.

“Sebelumnya saya perkenalkan diri dulu karena ini pertama kalinya saya di Kabupaten Sintang, yang secara tidak langsung jadi warga baru juga dan sekaligus saat ini sedang mengemban jabatan sbgai Kapolres Sintang,” ucap AKBP Dwi.

Baca juga: Polres Sintang Buka Posyandu, Cegah Dan Tangani Penderita Stunting

Selain memperkenalkan diri dalam kunjungannya ini Kapolres juga memohon ijin doa restu serta dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres di wilayah Kabupaten Sintang.

“Dalam kunjungan ini sudah semestinya saya memperkenalkan diri kepada beliau apalagi disamping saya warga baru tentunya perlu wejangan dan pastinya doa supaya agar selama bertugas selalu diberi kelancaran, adapun untuk menjalin sinergitas dalam memelihara harkamtibmas itu sudah merupakan kewajiban bersama,” ucap Dwi.

AKBP Dwi Prasetyo Wibowo juga berharap silaturahmi ini dapat terus terjaga, karena tentunya disegala kegiatan Polres Sintang pasti tidak terlepas dari adanya dukungan dan kerjasama seluruh lapisan masyarakat termasuk tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat sehingga menjaga silaturahmi itu merupakan salah satu hal yang penting.

“Dengan adanya komunikasi yang baik, ini dapat menjalin kerjasama yang merupakan salah satu unsur terpenting dalam memelihara Harkamtibmas di Kabupaten Sintang,” tuturnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here