Polsek Sepauk Juga Lakukan Pemeriksaan Identitas Personelnya Imbangan Operasi Patuh 2019

0
99

News.polrestasintang.com – Sepauk, Untuk memulai kegiatan rutin pelayaan Kepolisian di Polsek Sepauk , seluruh personil melaksanakan giat apel pagi yang dilanjutkan dengan pemeriksaaan surat kendaraan dan identitas personil dalam rangka imbangan Operasi Patuh 2019 yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Sepauk .Senin (2/9/19).

Kegiatan apel pagi ini dilaksanakan dalam rangka untuk melihat secara langsung keberadaan seluruh personil serta menyampaikan arahan pimpinan.

Setelah selesai kegiatan apel pagi ini juga dilaksanakan giat pemeriksaan surat kendaraan serta identitas personil dalam rangka imbangan Operasi Patuh 2019.

Pada pemeriksaan kendaraan dan identitas ini didapatkan ada kendaraan yang plat nomernya terlepas serta pajak kendaraan sudah jatuh tempo yang harus segera dilakukan pembayaran.

Kapolsek Sepauk pada kesempatan ini mengatakan, kegiatan apel pagi ini di laksanakan untuk mengecek keberadaan seluruh personil, pada kesempatan apel pagi ini kita juga melakukan pemeriksaan surat/identitas seluruh personil dan kendaraan dalam rangka imbangan Operasi Patuh 2019 yang sedang di gelar Polri.

“Saya meminta kepada personil yang platnya terlepas agar segera dilakukan pemasangan dan yang telah jatuh tempo pajaknya agar segera dilakukan pembayaran di Samsat,” ucap Iptu Suwaris.

Penulis : Hartono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here