Polisi Datangi Rumah Duka Untuk Melayat dan Ucapkan Bela Sungkawa

0
224

Serawai – Mendengar informasi bahwa salah satu warganya meninggal, hal tersebut membuat Bhabinkamtibmas Polsek Serawai, Brigadir Sidik merasa terpanggil untuk melayat kerumah duka.

Ia pun bergegas untuk segera pergi. Dengan menggunakan pakaian dinas, Sidik berangkat kerumah duka dan kemudian mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga almarhum atas musibah yang terjadi.

Diketahui bahwa almarhum bernama Stefanus Syamsudin, ia merupakan warga Desa Muara Kota yang dalam beberapa minggu terakhir berjuang keras melawan penyakitnya.

“Saya harap kepada pihak keluarga agar bisa mengikhlaskan kepergian Almarhum, jangan berlarut dalam kesedihan, karena di setiap ada kehidupan pasti akan ada kematian, itulah takdir yang sudah direncanakan oleh tuhan,” ujar Sidik, Kamis (17/10 /2019) Pagi.

Sidik mengatakan kalau air mata tidak akan mengembalikan kematian, namun mengikhlaskan orang yang kita sayang pergi untuk selamanya adalah kuncinya.

“Caranya ialah dengan berdoa agar almarhum tenang disisinya, dengan begitu kita akan mudah melalui masa sulit atas semua musibah yang kita alami,” imbuh dia.

Penulis : iis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here