Cegah Kejahatan, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Gelar Patroli Bersama

0
80

Sintang – Untuk mencegah kejahatan sekaligus memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Kecamatan Sintang tepatnya di Desa Anggah jaya, Bhabinkamtibmas bersinergi bersama Babinsa melaksanakan patroli bersama, Rabu (31/7/19).

Sinergi TNI-Polri ini patut mendapat acungan jempol, hal tersebut bertujuan untuk menjaga sekaligus memelihara kamtibmas di wilayah binaan.

Dalam setiap pelaksanaan patroli wilayah, petugas selalu memberikan imbauan kepada para warga masyarakat untuk ikut bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal. Hal Ini bertujuan untuk menjaga agar wilayah menjadi kondusifitas terutama di wilayah Kecamatan Sintang.

“Tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaannya bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, agar setiap saat kita bersama-sama dapat menjaga sekaligus mengawasi wilayah binaan kami. Di sela-sela kegiatan petugas juga menyampaikan himbaun Kepolisian berupa tentang larangan membakar hutan dan ladang atau kebun kepada masyarakat,” ungkap Brigadir Zain Maulani.

Penulis: Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here