Anggota Paskib Terus Berlatih Meski Cuaca Panas Sepanjang Latihan

0
109

Kelam Permai – Berdasarkan pantuan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), di wilayah Kabupaten Sintang khususnya Kecamatan Kelam Permai telah memasuki musim kemarau yang berdampak pada cuaca panas.

Namun demikian, tak menyurutkan langkah puluhan anggota pasukan pengibaran bendara (Paskibra) Kec. Kelam Permai yang selalu bersemangat dan tetap berlatih untuk mempersiapkan menyambut peringatan HUT RI ke 74 walaupun dengan cuaca panas dan teriknya matahari. Kamis(08/08/2019)

Personil Polsek Kelam Permai Bripka Eko Agusriyanto yang mana merupakan salah satu pelatih Anggota Paskibra mengungkapkan,” Kita berlatih dari pagi sampai siang dan seluruh Anggota Paskibra dalam keadaan yang baik meskipun cuaca dilapangan sangat panas tapi semua tetap bersemangat dalam latihan”, ungkapnya.

Kegiatan latihan ini dilaksanakan di lapangan Kantor Kec. Kelam Permai yang dibimbing dari pelatih paskibra dari personil gabungan yang berasal dari personil Kelam Permai dan Koramil 19 Kelam Permai.

“Latihan ini berlangsung selama 13 hari menjelang pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus 2019 nantinya. Ragam latihan harus dijalani agar tugas Anggota Paskibra yang berasal dari siswa-siswi perwakilan SMKN dan SMAN di wilayah Kec. Kelam Permai dapat berjalan lancar dan sukses”, tutup Bripka Eko Agusriyanto.

Penulis: Slamet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here