Warga Evakuasi Pengendara Motor Akibat Miras

0
595

Sungai Tebelian – Sabtu Sore (08/02) tepatnya pukul 16.30 Polsek Sungai Tebelian menerima laporan dari warga bahwa telah terjadi laka lantas di Jl. Sintang – Nanga Pinoh Dsn. Tengadak Desa Laman Raya Kab. Sintang.

Dari laporan yang diterima tersebut diketahui bahwa korban saudara Maroli (35) yang merupakan warga Dsn. Tengadak Desa Laman Raya mengalami Laka Tunggal.

Mendapati laporan tersebut, anggota piket penjagaan Polsek Sungai Tebelian pun langsung meluncur ke TKP bersama dengan 1 unit ambulan yang telah disiapkan sebagai langkah pertolongan pertama terhadap korban.

Beruntung korban juga sudah mendapatkan pertolongan pertama dari warga sekitar dimana kondisinya sedang dalam keadaan tidak sadarkan diri. Tidak menunggu lama anggota Polsek pun langsung membawa korban menggunakan Ambulance ke RSUD Ade Mohammad Djoen agar segera bisa mendapatkan pertolongan medis.

Dari keterangan sang istri bahwa sekitar pukul 13.00 Wib Saudara Maroli pergi mengendarai sepeda motor dalam keadaan mabuk setelah minum arak, selanjutnya istri korban mengikuti dari belakang karena merasa khawatir namun ternyata sang istri pun kehilangan jejaknya setelah ditunggu-tunggu sekitar pukul 16.00 sang istri mendapat kabar bahwa korban mengalami kecelakaan jatuh pada saat berkendara yang diduga akibat dari kondisi nya yang saat itu dalam keadaan mabuk.

Berdasarkan laporan dari pihak Kepolisian, untuk saat ini korban sedang ditangani oleh pihak RSUD Ade M. Djoen untuk mendapat perawatan medis.

(Cal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here