28.9 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Untuk Menjaga Keharmonisan, Bhabinkamtibmas Sambangi tokoh Masyarakat

Baca juga

Bhabinkantibmas Polsek Ketungau Tengah Aipda Freddy Tangkas Siahaan berkunjung kesalah satu Tokoh Masyarakat Bpk. Ahen dikediamanya Desa Senangan Kecil kec. Ketungau Tengah Kab. Sintang, Selasa (09/07/2024).

Kegiatan sambang atau kunjung ke warga Binaan agar seluruh masyarakat Desa bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam memantau segala kegiatan yang berhubungan dengan keamanan maupun keharmonisan dan juga memasuki musim Kemarau dalam satu wilayah Desa Senangan Kecil.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkantibmas berpesan agar warga selalu berhati-hati saat beraktivitas jangan sampai lalai dalam situasi musim panas baik dalam kegiatan apapun yang ada dilingkungan sekitar.

Kegiatan ini di laksanakan mengingat kita di Kecamatan Ketungau Tengah juga sering terpantau cukup banyak titik api ketika memasuki musim Kemarau maka dari itu tugas kita untuk selalu mengingatkan dan mencegah sebelum terjadinya hal yang tidak kita inginkan ucapnya.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Kayan Hilir Lakukan Gaktibplin Sie Propam Polres Sintang

Kayan Hilir - Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap...
spot_img

Berita Serupa

spot_img