TNI-Polri dan Pol PP Lakukan Operasi Yustisi PKL di Kawasan Waterfront

0
220

Sintang – Pada hari Sabtu tanggal 20 Mei 2023, mulai pkl 15.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Kantor Sat Pol PP Kabupaten Sintang Jalan PKP Mujahidin telah dilaksanakan kegiatan Apel dalam rangka oprasi yustis PKL di Sungai Durian Water Front Sungai Durian Jalan Brigjen Katamso Kelurahan Kapuas Kanan Hulu,Kecamatan Sintang Kab.Sintang.(20/05/2023).

Hadir dalam kegiatan yakni, Kasat Pol PP Siti Musrika, Kapolsek Sintang Kota, IPDA Aditya, Danramil 1205-07/Stg, Lettu Inf. Ardhyansah, KBO Samapta Polres Sintang, IPDA Seventi, Kesbangpol, Zaenal.

Untuk rangkaian kegiatannya dimulai Pada Pkl. 15.00 WIB Apel pagi dipimpin Oleh Kasat Pol PP Kabupaten Sintang Siti Musrikah bertempat di Kantor Sat Pol PP Kabuoaten Sintang Pada Pkl. 15.20 Wib Apel Siang selesai dilanjutkan melaksanakan ops yustisi di Jalan Brigjen Katamso Water Front pasar Sungai Durian Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang, larangan pada PKL Seputaran Water Front.

Dan dari hasil operasi yustisi tidak ditemukan pelanggar PkL Liar, Pukul 17.00 WIB Kegiatan operasi PKL selesai dalam keadaan aman dan lancar, ungkap Kasat Pol PP Kabupaten Sintang Siti Musrikah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here