23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Tingkatkan Patroli Kepada Para Penambang Speed Untuk Monitor Situasi Kamtibmas

Baca juga

Bhabinkamtibmas Polsek Serawai polres Sintang melaksanakan kegiatan patroli rutin di Seputaran Lanting tempat para penambang speed boat stanby (terminal speed), Sabtu (24/06/2023).

kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Serawai melaksanakan patroli dialogis dengan penambang Speed yang sedang berada di kawasan terminal speed kecamatan Serawai Kabupaten Sintang. selain untuk mencagah terjadinya tindak pidana dengan kehadiran Polri juga berfungsi untuk mendapatkan informasi seputar bagaimana perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah tersebut.

“Anggota kita terbatas, kita tidak mampu untuk setiap saat mendatangi satu titik daerah yang sama setiap harinya oleh dikarenakan daerah Kecamatan Serawai merupakan wilayah yang luas, oleh karena itu dengan adanya patroli dialogis ini sekiranya segala keluhan masyarakat dan benih benih kejahatan dapat di tampung dan dimusnahkan” ujar Kapolsek Serawai Ipda Siharnain Alloysius Pasaribu.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img