Tingkatkan Patroli Guna Menekan Angka Kriminal Diwilayah Kecamatan Sintang

0
86

Sintang – Kepala Kepolisian Sektor Sintang Kota selalu tekankan kepada anggota baik Bhabinkamtibmas ataupun piket penjagaan untuk melakukan kegiatan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Sintang Kota.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit Sabhara IPDA tarjono bersama anggota dengan melaksanakan kegiatan patroli dialogis ke tempat keramaian seperti pasar, terminal maupun obyek vital seperti saat ini di Depot Pertamina Sintang jalan MT. Haryono Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang, Minggu (13/10/19).

Kegiatan tersebut dilakukan secara rutin setiap harinya guna menekan atau meminimalisir tindak pidana yang terjadi di sekitar wilayah hukum Polsek Sintang Kota. Pada pelaksanaannya petugas melakukan patroli secara
dialogis ke setiap obyek sasaran dengan harapan melalui kegiatan tersebut wilayah Kecamatan Sintang menjadi aman dan terkendali.

‚ÄĚDengan meningkatkan kegiatan Patroli ini merupakan komitmen Polri dan memastikan bahwa wilayah hukum Polsek Sintang Kota bebas dari gangguan keamanan baik waktu siang maupun malam hari,” Ungkap Kanit Sabhara setelah pelaksanaan kegiatan.

Penulis : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here