23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Tingkatkan Patroli Dialogis, Kapolsek Ketungau Hulu Turun Langsung

Baca juga

Kapolsek ketungau hulu bersama Anggota Polsek ketungau hulu aktif melaksanakan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat ketungau hulu.

Dalam pelaksanaan himbauan kepada masyarakat, Kapolsek ketungau hulu selaku Pimpinan Sektor ketungau hulu menyampaikan agar masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan perlu juga peka terhadap situasi yang ada di lingkungan dan segera melaporkan kepada pihak berwenang apabila menemukan hal-hal yang di anggap dapat mengganggu stabilitas keamanan.

Personil piket Polsek ketungau hulu selain aktif melaksanakan patroli juga aktif dalam berkoordinasi dengan forkopimcam ketungau hulu agar tercipta sinergitas antar lembaga untuk saling menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Dalam penutup himbauan yang di laksanakan oleh personil piket Polsek ketungau hulu yaitu di harapkan kepada masyarakat agar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang telah di sampaikan kepada keluarganya, kerabat terdekat dan masyarakat lainnya agar dapat saling mengetahui terhadap perkembangan situasi saat ini.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img