Tim Gabungan Covid-19 Temukan Warga Positif di Wakop Sintang

0
792
Patroli Tim Gabungan TNI-Polri dan Satgas Covid-19 menemukan pengunjung wakop di Sintang yang terjangkit positif Covid-19. Foto: Humas Polres Sintang

Sintang – Peningkatan kasus Covid-19 yang cukup signifikan beberapa pekan terkahir dialami Kabupaten Sintang, Pasalnya jumlah warga yang terpapar serta meninggal mengalami kenaikan yang cukup serius dimana hal ini menjadi perhatian utama oleh Pemprov Kalimantan Barat.

Kapolda Kalbar Irjen. Pol. Sigid Tri Hardjanto beberapa hari lalu menyempatkan dirinya turun langsung ke Polres Sintang guna melakukan pengecekan langsung terhadap perkembangan situasi terkait Covid-19.

Ketika mengunjungi Polres, dalam arahannya Kapolda Kalbar memberikan perintah kepada seluruh personil Polres Sintang untuk melakukan penindakan tegas kepada masyarakat yang masih tidak mengindahkan Protokol Kesehatan Covid-19 mengingat jumlah kasus dan warga yang meninggal yang terus bertambah hingga hari ini.

Baca juga: Kapolda Kalbar Pantau Langsung Situasi Terkini Kabupaten Sintang

Menindaklanjuti Perintah Kapolda Kalbar, Polres Sintang Kamis (15/4) malam menggelar Apel Razia Gabungan terkait penindakan terhadap penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.

Apel Gabungan terdiri dari personil TNI-Polri, Dinas Kesehatan, BPBD dan Satpol PP ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Sintang Yosef Sudiyanto, SH serta turut hadir juga Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar Harrison, Dandim 1205/Stg, Waka Polres Sintang, Dandenpom XII/I Tanjung dan beberapa Kepala OPD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here