28.9 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Terima Kasih Donasi Anda Tahapan Pertama Telah Diserahkan

Baca juga

AKP Eko Supriyatno menyampaikan Terima Kasih kepada para donatur yang sudah suka rela menyumbangkan bantuan berupa uang,baju layak pakai dan mainan anak-anak. Humas Polsek Tebelian juga mengkonfirmasi kepada orang-orang yang berdedikasi atas bantuan tali asih kepada saudara Rudi Hartono sekeluarga. Terima Kasih teramat dalam diberikan seluruhnya kepada para Donatur. ” Bantuan yang diberikan Terima Kasih” ucap istri Rudi. Kamis,25/07/2024.

Aipda Ilham Hadi dan Kanit Intelkam Bripka Kristoforus Bernadus, S.H bersama personil menyalurkan Bantuan Donasi menggunakan Mobil Patroli Polsek Sungai Tebelian, perjalanan kurang lebih 1 jam dari Polsek ditempuh oleh tim menuju Desa Baya Betung untuk mengantarkan Bantuan kepada keluarga Rudi Hartono. “Kami Polsek Sungai Tebelian hanya berusaha memperpanjang tangan saja melalui Media Sosial” ujar Kanit Intelkam.

Begitu pula partisipasi diucapkan terima kasih, baik yang tidak mau disebutkan identitasnya. Polsek Sungai Tebelian berusaha menjadi Pelayanan Masyarakat yang Presisi dalam keterbatasan Polri dalam bertugas karena yang sempurna hanya milik yang diatas. Sudah selayaknya kita dapat membantu meskipun kecil dan sederhana, tapi bagi saudara kita merupakan hal yang berarti. Terima Kasih Bantuan anda, Salam Hormat Kami Polsek Tebelian Berbagi!

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Kayan Hilir Lakukan Gaktibplin Sie Propam Polres Sintang

Kayan Hilir - Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap...
spot_img

Berita Serupa

spot_img