34.4 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Sintang Maju: Pilihan Boleh Berbeda, Tetap Jaga Persatuan dan Persaudaraan

Baca juga

Polres Sintang merilis beberapa Himbauan Digital berupa himbauan pilkada damai 2024, nampak pula berupa yaitu, sama-sama menjaga kamtibmas, ciptakan suasana oemilu aman dan damai, stop menyebarkan hoax dan ujaran kebencian di sosial media, stop money politik, tingkatkan sinergitas dan solidaritas antar TNI-Polri. Pilihan boleh berda, persatuan tetap dijaga. 3/9.

Menurut data KPU Kabupaten Sintang telah keluar 3 pasang nama Bacalon Bupati dan Wakil Bupati 2025-2030 mendatang. Bala-Roni, Heri-Supranto dan Didit-Melkianus, 3 pasang beranjak dari partai politik berbeda dan siap bertarung demi mewujudkan Kabupaten Sintang maju.

Tentu pula Kepolisian mengajak dan menghimbau kepada semua masyarakat agar dapat mewujudkan bersama pilkada damai 2024, pilihan boleh berbeda tapi, tetap jaga persatuan dan persaudaraan wujudkan Pilkada 2024 aman dan damai.

Kemudian juga Humas Polres Sintang merilis himbauan digital berupa junjung tinggi toleransi yaitu, hindari memaksakan kehendak, jangan melakukan diskriminasi, jangan merendahkan ataupun menghina, pahami perbedaan dan hormati. Wujudkan suasana pemilukada 2024 yang damai tanpa salih menjatuhkan, mari kita jaga persatuan kesatuan warga Kabupaten Sintang.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Pastikan Aman dan Kondusif, Polsek Sepauk Beri Pengamanan Shalat Jumat

Sepauk - Personil Polsek Sepauk berikan pengamanan dalam rangka ibadah shalat Jumat dibeberapa masjid di wilayah Hukum Polsek Sepauk....
spot_img

Berita Serupa

spot_img