Sinergitas TNI-Polri Pengamanan dan Monitoring Gerakan Pangan Murah Serentak

0
87

Sintang – Senin 26/6/23 sekira pukul 08.00 Wib bertempat di halaman Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Sintang telah dilaksanakan kegiatan Gerakan Pangan Murah serentak se-Indonesia dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan.

Dalam kegiatan Gerakan pangan murah tersebut untuk bahan pangan yang dijual yakni, minyak goreng, beras, gula pasir, dan daging beku.

Kegiatan gerakan pangan murah tersebut bertujuan untuk memudahan warga masyarakat memperoleh bahan pangan dengan harga murah dibawah dari harga umumnya dipasaran guna mengendalikan inflasi yang saat ini terjadi.

Dalam kegiatan operasi pasar tersebut dilaksanakan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Diketahui bahwa kegiatan gerakan pangan murah dilaksanakan dalam rangka mendukung gerakan nasional pengendalian inflasi pangan.

Polsek Sintang Kota melalui Bhabinkamtibmas Bripka Trilian Hardiansyah yang di wilayahnya terdapat kegiatan operasi pasar untuk memonitor kegiatan yang dimaksud dan bersinergi dengan Babinsa maupun penyelenggara kegiatan. Selama kegiatan tersebut berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here