23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Silahturahmi Kembali Bersama PPK Kanit Intelkam Memfasilitasi Kegiatan Tersebut

Baca juga

Pada Senin kemarin tanggal 15 Juli 2024 pukul 13.45 Wib bertempat di Kopi Arul Dusun Simpang Tiga Ds. Sungai Ukoi Kec. Sungai Tebelian Kab. Sintang telah dilaksanakan Silahturahmi bersama PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Sungai Tebelian.

Ketua PPK Kecamatan Sungai Tebelian, Walburga Willy Wilyanti bersama teman-teman PPK dan Kanit Intelkam Polsek Sungai Tebelian, Kristoforus Bernadus dan Briptu Theo Ardiyanto memfasilitasi kegiatan tersebut. Selasa,16/7/2024.

Adapun rangka silahturahmi yang diadakan unit Intelkam Polsek Sungai Tebelian guna menjalin hubungan Komunikasi dalam bertugas menjelang Pemilu Bupati 2024 mendatang.

Kanit Intelkam, Menyampaikan ungkapan terima kasih atas kehadiran pihak PPK Sungai Tebelian di Kopi Arul dalam rangka silahturahmi tersebut, semoga tetap terjalin komunikasi yang baik dalam mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

Ketua PPK, mewakili anggota nya juga menyampaikan terima kasih atas silahturahmi yang dilakukan UNIT Intelkam Polsek Sungai Tebelian. Besar harapan juga tetap terjalin komunikasi dan bantuan dalam mensukseskan Pemilu 2024 mendatang, dan beberapa tahapan pemilu juga yang akan terselenggarakan dalam waktu dekat.

Polsek Sungai Tebelian berusaha menjalin komunikasi yang baik dalam proses Pemilu 2024 yang sedang berlangsung hingga masa selesai Pesta Demokrasi di Provinsi Kalimantan Barat ini.

Kabupaten Sintang sendiri juga menyelenggarakan pemilihan Bupati bari masa kerja 2025-2030, tentu peristiwa yang penting bagi Kabupaten Sintang dalam turut hadir dalam Pesta Demokrasi ini.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img