Selain Bantu Warga, Briptu Rio Juga Berikan Pesan Kamtibmas

0
536

Kayan Hilir – Bhabinkatibmas Polsek Kayan Hilir Briptu Rio Hendriko menyambangi sebuah mobil yang mengangkut Batako. Sabtu, 20/5/20.

Kesempatan itu di manfaatkan oleh Briptu Rio untuk ikut membantu memuat batako untuk di susun ke mobil.

Sambil menyampaikan beberapa himbauan dan pesan kepada warga tersebut, salah satu yang menjadi prioritas yang di sampaikan oleh Briptu Rio Hendriko adalah tentang adanya larangan untuk tidak melaksanakan mudik selama wabah virus Corona.

Virus Corona ini masih melanda dunia tanpa terkecuali di daerah Kalimantan Barat. “Ini juga sudah ada beberapa orang yang sudah tertular virus tersebut,” terang Rio.

“Kita juga selalu berdoa dan memohon perlindungan Kepada Tuhan semoga Wilayah kecamatan Kayan Hilir ini terhindar dan terbebas dari virus Corona tersebut,” tambah Rio.

Dikesempatan terpisah juga Kapolsek Kayan Hilir AKP Ya’Yanto juga mengatakan hal yang sama kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap penyebaran virus Corona tersebut.

“Jauhi segala tempat yang ramai, jangan mengadakan pertemuan dan kegiatan yang mengundang massa, tetapi tetap menjaga jarak dan selalu menggunakan masker saat keluar rumah,” ujar Kapolsek.

Penulis: Dartinus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here