Sambangi Pos Satpam, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

0
511

Binjai Hulu – Demi antisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas, Personil Polsek Binjai hulu Bhabinkamtibmas Desa Simba Raya Briptu Hamryendi melaksanakan Patroli Sambang di Pos Satpam PT. SAM, Dalam patroli tersebut Briptu Hamryendi mengungkapkan selain melakukan komunikasi dengan petugas keamanan (SATPAM) perusahaan juga berpesan himbauan kamtibmas kepada satpam untuk selalu menjalankan tugasnya dengan baik.

Briptu Hamryendi memberikan pesan kamtibmas kepada satpam yang sedang jaga “Mari kita bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas di lingkungan kerja yang aman dan kondusif, jika ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke kami,” tutur Briptu Hamryendi Bhabinkamtibmas Polsek Binjai hulu.

Kehadiran anggota Patroli dalam kegiatan sambang selain bertujuan sebagai tindakan Preventif juga sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, karena tak jarang pula masyarakat melaporkan adanya kerawanan yang biasanya terjadi di wilayah sekitarnya.

”Kegiatan patroli dilakukan agar masyarakat merasakan kehadiran pihak kepolisian ditengah-tengah masyarakat sehingga kehadirannya dirasakan dan terciptanya perasaan aman” ucap Kapolsek Binjai hulu melalui Briptu Hamryendi Bhabinkamtibmas Desa Simba raya.

Publish:Eky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here