23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Sambangi Kantor Pos Serawai, Bhabinkamtibmas Jaga Kemitraan Agar Lebih Solid

Baca juga

Untuk menjalin keakraban dan kemitraan dengan pegawai kantor pos Serawai, Bhabinkamtibmas Polsek Serawai Polres Sintang Polda Kalbar Briptu Riski kunjungi kantor pos Serawai dan di sambut oleh Bpk Budiman pegawai kantor pos Serawai. Selasa, 23/07/2024).

Dalam berkunjung ke kantor pos Serawai, Bhabinkamtibmas bertujuan untuk memperat rasa kekeluargaan dan jalin komunikasi yang baik antara Polsek Serawai dengan pegawai kantor pos Serawai dalam berkoordinasi terhadap kegiatan, keamanan yang ada di kantor pos Serawai.

Dialogis dengan penuh kekeluargaan dan keakraban akan membuat kerjasama yang baik dalam menciptakan kamtibmas di lingkungan kantor pos Serawai dan peran pegawai kantor pos Serawai sangat penting guna menekan kriminalitas.

Terpisah, Kapolsek Serawai AKP Bambang Hermanto,S.H. berkomitmen bekerjasama dengan kantor pos Serawai dalam menjaga kamtibmas di lingkungan kantor pos Serawai dengan dukungan semua karyawan dan pegawai kantor pos Serawai dalam menjaga kamtibmas di kantor pos Serawai.

Kapolsek Serawai Akp Bambang mengapresiasi anggotanya yang telah melaksanakan sambang dalam patrolinya di Kantor Pos Serawai sehingga dapat saling berkomitmen menjalin kemitraan dan kerjasama dalam menjaga kamtibmas.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img