Kapolsek Kunjungi Warga Korban Gantung Diri Serta Beri Santunan Sembako

0
209
Kapolsek Kayan Hulu IPTU Sopandi mengunjungi keluarga korban gantung diri dan Kapolsek juga memberikan bantuan kepada keluarga korban.

Kayan Hulu – Kapolsek Kayan Hulu IPTU Sopandu dan Personelnya mengunjungi keluarga korban gantung diri di Desa Nanga Tebidah Kecamatan Kayan Hulu yang di sambut baik oleh keluarga duka sekaligus beri santunan berupa sembako. Rabu (13/4).

Saat berkunjung untuk menjalin silahturahmi keluarga yang berduka, Kapolsek Kayan Hulu IPTU Sopandi sampaikan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah yang terjadi yang menimpa keluarga korban.

“Saya selaku Kapolsek Kayan hulu meminta maaf baru sempat berkunjung di karenakan kesibukan yang tidak bisa di tinggalkan, keluarga besar Polsek turut berduka cita atas duka cita yang di alami keluarga dan semoga keluarga yang di tinggalkan di beri kekuatan,” ujar Kapolsek.

Baca juga: Personel Polres Sintang Disiagakan, Mengantisipasi Aksi Demo di Sintang

Keluarga besar korban sangat senang ketika di kunjungi oleh pihak Polsek sehingga bisa berkomunikasi dan berkonsultasi atas kejadian yang di alami keluarga saat itu.

Korban gantung diri yang terjadi beberapa hari yang lalu adalah murni bunuh diri dan masalah ini sudah di tangani langsung oleh pihak Polsek Kayan hulu Kanit Reskrim Bripka Riyan yang terjun langsung saat kejadian.

“Upaya yang kami lakukan saat kejadian yaitu mendatangi TKP, mencari saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti sehingga kami dapat titik terang dan dapat menyimpulkan bahwa korban murni gantung diri dari hasil pemeriksaan saksi-saksi,” ujar Kanit Reskrim.

Dengan berbincang-bincang santai di rumah korban duka bapak Kapolsek sebelum pamit dari rumah duka langsung memberikan bingkisan berupa sembako kepada keluarga duka yaitu sebagai wujud saling peduli terhadap sesama.

“Terimakasih banyak atas kunjungan nya bapak kapolsek beserta anggota, kami sangat di kuatkan atas kehadiran bapak-bapak semuanya dan semoga kami diberikan kuatkan atas musibah ini,” ungkap keluarga duka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here