28.9 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Sambang dan Silaturahmi Dengan Kepala Desa Kunyai dalam Kesempatan Pembagian BLT-DD Kecamatan

Baca juga

Sambang dan Silahturahmi merupakan salah satu Pelayanan Polri kepada masyarakat. Hal-hal kamtibmas biasanya menjadi seputaran perbincangan, ada beberapa hal yang bersifat penting dan biasa dalam silahturahmi. Martias yang merupakan Kepala Desa Kunyai Kecamatan Sungai Tebelian sekaligus Patih (penasihat Panglima) forum/ Komunitas TBBR Kabupaten Sintang. Jumat,10/05/2024.

Dalam kesempatan ini pula bertepatan Polri menghadiri undangan pembagian BLT -DD dari Pemerintah kepada masyarakat. Sambang ini juga menjadi kesempatan Kanit Binmas dan Kanit Intelkam dalam sambang dan silahturahmi kepada Tokoh Masyarakat. Pentingnya membangun Komunikasi dan Korelasi sesama Inisiator di masyarakat, beberapa hal berupa Kamtibmas juga dibahas dalam obrolan ringan. ” Saya berterima kasih dan mendukung dengan adanya silahturahmi yang erat terjalin diantara Polri dan kami” ujar Martias.

Ditegaskan pula juga oleh Kanit Intelkam Bripka K.Bernadus,S.H ” Saya juga memperkenalkan diri secara langsung sekaligus bersilahturahmi” ujarnya. Dalam kegiatan sambang ini pula dihadiri beberapa Instansi stakeholder terkait, seperti Staf Umum Kecamatan dan Babinsa Kecamatan Sungai Tebelian.
Polri Berkomitmen dengan masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas Kecamatan Sungai Tebelian tetap aman dan kondusif.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Kayan Hilir Lakukan Gaktibplin Sie Propam Polres Sintang

Kayan Hilir - Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap...
spot_img

Berita Serupa

spot_img