Saka Bhayangkara Polres Sintang, Berhasil Raih 2 Kategori Juara Pada Persami Bhayangkara Polda Kalbar

0
199

Sintang – Kegiatan Persami Saka Bhayangkara yang selenggarakan oleh Kalimantan Barat yang berlokasi di bumi perkemahan Lapangan Graha Pramuka Kwarda Kalbar di Jln Ayani II Pontianak yang dilaksanakan dari tanggal 11 s/d 13 oktober 2019 memberikan sebuah kebanggaan bagi Polres Sintang.

Kegiatan ini sendiri dihadiri masing peserta dari tiap-tiap Perwakilan dari seluruh Mapolres serta Jajaran Polda Kalimantan Barat

Dalam Event tersebut, selain kegiatan lainnya dilaksanakan pula beberapa perlombaan yaitu, Krida LANTAS ( senam lantas ), Krida TPTKP ( penanganan TKP ), Krida TIPMAS ( lomba dai tipmas ) dan Krida PBB dimana tim yang diutus Polres Sintang berhasil meraih “juara 1 Senam Lantas dan juara 2 Penanganan TKP”.

“Selamat kepada adik-adik Saka Bhayangkara Polres Sintang, selalu pertahankan dan jadikan motifasi untuk lebih baik. Terima kasih kepada Pembina tentunya yang telah bekerja keras menjadikan para anggota Saka Bhayangkara menjadi yang terbaik sehingga meraih” ungkap AKBP Adhe.

Hal tersebut merupakan kebanggaan tersendiri baik bagi anggota Saka Bhayangkara dibawah binaan Polres Sintang maupun bagi Polres Sintang sendiri, seperti diungkapkan Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, S.I.K., MH dalam penyampaiannya.

Dengan terselenggaranya kegiatan lomba, diharapkan Pramuka ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas baik dilingkungannya, sekolahnya, dan dimanapun berada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here