24.8 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Rusun Polda Kalbar Diresmikan, Kapolda Ingatkan Agar Jaga dan Rawat

Baca juga

“Untuk pembangunan rumah susun ini, sumber dana kita dari APBN Dipa Rolog Polda Kalbar T.A 2020 serta ada juga dana hibah dari Pemerintah Kabupaten Sintang yang ikut juga berkontribusi dalam pembangunan ini dan dari total jumlah kamar di rusun ini kita punya 3 lantai dengan jumlah kamar yaitu 44 pintu dimana nantinya ini akan diperuntukan bagi anggota Polres Sintang yang belum berkeluarga dan belum memiliki rumah,” ungkap Kapolres.

Tak luput juga dirinya menjelaskan bahwa untuk tanah rusun sendiri merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Sintang dimana ini merupakan wujud kontribusi Pemerintah Daerah terhadap Polda Kalbar.

Sebelum manyampaikan sambutan, Kapolda Kalbar Irjen Pol. Sigid Tri Hardjanto mengucapkan terimakasihnya langsung kepada Pemkab Kabupaten Sintang yang mana telah banyak membantu baik dalam pembangunan rusun maupun beberapa pekan lalu dalam pembangunan SPN di Kabupaten Singkawang.

“Polri tidak bisa kerja sendiri, tentunya diperlukan juga dukungan dari banyak stakeholder lainnya sehingga bisa mewujudkan Polri yang semakin professional kedepannya maka dari itu saya ucapkan terimakasih kepada Pemkab Sintang yang berkontribusi baik dalam pembangunan rusun maupun pembangunan SPN yang berada di Singkawang,” ucapnya

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img