Reses Anggota Komisi II DPR RI, Cornelis Kunker ke Polres Sintang

0
657

Sintang – Anggota Komisi II DPR RI Drs. Cornelis, M.H. didampingi Welbertus, S.Sos,Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Sintang, melakukan kunjungan kerja reses kesiapan Pilkada Serentak tahun 2020 di Mapolres Sintang, Kamis (15/10/2020).

Dalam kunjungan kerja reses ini, Anggota DPR RI  dari Fraksi Partai PDI Perjuangan tersebut disambut oleh PLH Kapolres Sintang AKBP Imam Riyadi, SIK. M.H berserta Pejabat Utama jajaran polres Sintang di Lobby Mapolres Sintang dan selanjut memasuki Ruang Aula Polres Sintang, Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo Sintang Kabupaten Sintang, Propinsi Kalimantan Barat.

[darsitek number=2 tag=”akbp-imam-riyadi”]

“Saya selaku anggota dari Komisi II DPR RI  meninjau langsung bagaimana Kesiapan Pengamanan yang dipersiapkan kan oleh teman-teman dari Kepolisian khususnya di Polres Sintang, sehingga nantinya proses pengamanan berjalan dengan aman, damai, lancar dan kondusif,” ujar Drs. Cornelis, M.H.

Cornelis berharap pilkada di Kabupaten Sintang dapat berjalan optimal serta masyarakat sehat dan tidak terjangkit covid-19. Disamping itu, bagaimana peran Kepolisian dalam mengamankan Pilkada tahun 2020 tetap mengedepankan protokol kesehatan serta mengantisipasi kerawanan kerawanan pada saat Pilkada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here