23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Polsek Sungai Tebelian VS Sat Samapta Polres Sintang Memperingati HUT Bhayangkara

Baca juga

@humas_polressintang @polsek_tebelian Humas Polsek Sungai Tebelian; Menuju Perempatan final HUT BHAYANGKARAKE-78 Volly ball mempertemukan Polsek Sungai Tebelian VS Sat Samapta Polres Sintang yang akan berlangsung Minggu, 07 Juli 2024 pukul 17.20 Wib dihalaman Belakang Polres Sintang. ” kami meskipun mesin tua, tetap semangat dalam memeriahkan HUT BHAYANGKARAKE-78″ ujar kapten TIM Aiptu Muslimin Kanit Propam Polsek Sungai Tebelian. Sabtu,06/07/2024.

Pertandingan yang seru dan menjadi pengalaman baru personil Polsek Sungai Tebelian dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 ini, hampir banyak perlombaan diadakan. Dan hampir seluruh polsek dan Fungsi Ikut merayakan, kegiatan HUT Bhayangkara. Polres Sintang juga turut hadir dalam kegiatan Bansos, Perlombaan, Bakti Religi dan Penanaman Pohon.

Polri dalam perayaan ini menunjukkan kepada khalayak umum bahwa Polri terus berkembang dan bertransformasi menjadi lebih baik dan baik lagi. Di sela kesibukan Polri menjalankan tugas sehari-hari, Polri menyempatkan waktu untuk bisa tetap menjaga kesehatan, Bersosial dan menjaga kelestarian lingkungan Hidup. Mari kita juga tetap menjaga bersama keberlangsungan yang serupa demi mewujudkan generasi Emas.

sintanginformasi #patroli

polrinetral #pemiludamai

polri #polripresisi  #siapsiaga24jam

polseksungaitebeliian #humaspolressintang

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img