25.8 C
Sintang
Kamis, 19 September 2024

Polsek Sintang Kota Lakukan Ploting Point di Persimpangan Jalan

Baca juga

Sintang – Guna Meminimalisir Angka Kecelakaan, serta mencegah terjadinya Lakalantas Personil Polsek Sintang Kota Polres Sintang melaksanakan Giat Ploting Point

Seperti terlihat pada hari Rabu pagi personil Polsek Sintang Kota Polres Sintang melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan Raya Mt Haryono Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kec. Sintang Kab. Sintang Rabu (18/09/2024). Pagi Pukul 06.30 Wib.

Kegiatan strong point pagi Ini, untuk mewujudkan kehadiran Personil Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat guna mecegah terjadinya Lakalantas dan meminimalisir angka kecelakaan di wilayah hukum Polsek Sintang Kota Polres Sintang.

Dengan melakukan penjagaan dan pengaturan Lalulintas di seluruh titik rawan Lakalantas, rawan kemacetan, maupun lokasi sekolahan.

Kapolres Sintang AKBP I.Nyoman Dwi Artawan, SH. SIK. M.M, melalui
Kapolsek Sintang Kota Iptu Karsa mengatakan, bahwa Personil Polsek Sintang Kota akan selalu rutin untuk melaksanakan strong point Pagi melakukan penjagaan dan pengaturan lalulintas di seluruh titik rawan Lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi sekolahan guna meminimalisir angka kecelakaan di wilayah hukum Polsek Sintang Kota serta menjamin keselamatan pelajar serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kita prioritaskan pelaksanaan Ploting point pada saat jam rawan laka lantas yaitu pada saat para siswa berangkat menuju sekolah dan terutama terhadap sekolah sekolah yang ada di pinggir jalan raya,” kata Kapolsek.

Dalam kesempatan ini Kapolsek menghimbau kepada para pelajar dan juga kepada seluruh masyarakat yang menggunakan kendaraan bermotor agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan juga melengkapi semua perlengkapan dalam berkendara, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Ketungau Tengah Lakukan Patroli Cipta Kondisi Jelang Pilkada

Ketungau Tengah - Kamis, 19/9/24 sekitar pukul 11.45 Wib Polsek Ketungau Tengah laksanakan kegiatan patroli dan sambang terhadap penyelenggara,...
spot_img

Berita Serupa

spot_img