Polsek Sintang Kota Dirikan Pos Pengamanan Oprasi Lilin Kapuas 2019

0
132

Polres Sintang Polsek Sintang Kota.Kanit Sabhara Polsek Sintang Kota Ipda Tarjono bersama anggotanya mendirikan tenda Pos Operasi Lilin Kapuas 2019 Pengamanan Perayaan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2019 Jalan Kolonel Sugiono,Kapuas Kanan Hulu Sintang kecamatan Sintang Kabupaten Sintang senin (23/12/2019).

Pendirian tenda Oprasi Lilin Kapuas 2019 di dirikan di depan Toko Intan Market Sungai Durian Sintang, bangunan tersebut sekarang ini di gunakan Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru 2020.

Meskipun belum sempurna personil kepolisian Sektor Sintang Kota tetap semangat mendirikan tenda pos pengamanan perayaan Natal dan tahun Baru 2020.

Kanit Sabhara Ipda Tarjono menuturkan pemasangan tenda Operasi Lilin Kapuas 2019 ini memang harus secepatnya didirikan karena telah memasuki H – 2  Pos Operasi Lilin Kapuas 2019 digelar dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru 2020 maka sudah harus diisi dan ditempati oleh Personil Polsek Sintang Kota dengan di bantu BKO Polres Sintang.

Kanit Sabhara Polsek Sintang Kota Ipda Tarjono  berharap semoga dengan di dirikannya Pos Oprasi Lilin Kapuas 2019 Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Jalan Kolonel Sugiono Sungai Durian Kapuas Kanan Hulu Sintang Kecamatan Sintang dapat membawa manfaat untuk masyarakat.

Karena didirikannya Pos Oprasi Lilin Kapuas 2019 tersebut di daerah tersebut untuk memantau arus mudik, untuk menciptakan pemeliharaan keamanan ketertiban di lingkungan masyarakat, ucap Kanit Sabhara Ipda Tarjono.

Penulis. Haedar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here