33.8 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Polsek Sintang Kota Berikan Kejutan Koramil 1205 Sintang HUT TNI ke-79

Baca juga

Sintang – Di Hari Ulang Tahunnya Ke-79 TNI, Polsek Sintang Kota yang dipimpin langsung Kapolsek Sintang Kota Iptu Karsa yang Di Wakili Kanit Sabhara bersama anggota berikan kejutan dan mengucapkan Dirgahayu TNI ke-79, Sabtu 5/10.

Ucapan itu disampaikan langsung oleh Kapolsek Sintang Kota di Wakili Kanit Sabhara Aiptu Haedar Hidayatulloh bersama anggota dengan mendatangi Mako Koramil 1205 Sintang sambil membawa Kue Ulang Tahun di depan Mako Koramil Sintang Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang.

Kapolsek Sintang Kota Iptu karsa mengatakan, bahwa pemberian kejutan berupa Kue Ulang Tahun ucapan HUT TNI ke-79 dilakukan sebagai wujud partisipasi antar instansi.

Selain itu, juga sebagai salah satu cara untuk memupuk hubungan baik dan saling menghargai antar instansi serta menjalin Sinergitas TNI – POLRI dalam rangka menjaga Keamanan dan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Ini semua sebagai wujud penghargaan dan rasa saling menghargai kepada Koramil 1205-7 Sintang bahwa kita adalah saudara yang siap bersinergi untuk membangun Kecamatan Sintang agar menjadi lebih baik” kata Karsa.

“Dan sebagai salah satu cara untuk menjaga hubungan baik serta mempererat tali silaturrahmi antara TNI dan Polri khususnya diwilayah Kecamatan Sintang yang selama ini sudah terjalin hubungan dengan harmonis,” sambung dia.

Kapolsek Sintang berharap, hubungan TNI dan Polri dapat semakin erat dengan adanya sedikit kejutan dan Banner yang bertuliskan “Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke 79-TNI. Tema HUT ke-79 TNI 2024 yaitu “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju

“Dengan adanya ucapan selamat HUT TNI ini, diharapkan masyarakat Kecamatan Sintang tahu bahwa antara TNI dan Polri sangat solid dalam mengabdi untuk kepentingan bangsa dan negara,” Tegas Kapolsek.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Ciptakan Rasa Aman Polsek Kayan Hilir Beri Pengamanan Sholat Jumat

Kayan Hilir - Polsek Kayan Hilir menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan ibadah sholat jum'at di seputaran...
spot_img

Berita Serupa

spot_img