Polsek Sintang Kota Baksos Peduli Dampak Pandemi Covid-19

0
572

Sintang – Kapolsek Sintang Kota Akp Harjanto, SH.MH, dan Anggota Polsek Sintang Kota melakukan kegiatan bantuan sosial (bansos) dengan tema “Dalam Membantu beban sesama peduli dan Bersatu Melawan Pandemi Covid 19” kepada warga tidak mampu terkait dampak pandemi Covid-19, yang dilaksanakan oleh Waka Polsek Sintang Kota Ipda Sanusi dan anggota Polsek Sintang Kota di kecamatan Sintang Kabupaten Sintang Selasa (21/04/2020).

Kapolsek Sintang Kota Akp Harjanto, SH.MH, menyampaikan “Bahwa kegiatan bakti sosial ini berbentuk pembagian paket sembako dimana dalam pembagian paket sembako kepada warga tidak mampu dampak pandemi covid 19 ini dilakukan oleh anggota polsek kami.”

“Kami berikan paket sembako kepada yang terkena dampak covid ini  Yang mana bantuan disalurkan sesuai tepat sasaran kepada yang benar-benar kurang mampu terkena dampak covid 19 ini. Jelas Kapolsek Sintang Kota Akp Harjanto.

Jangan melihat besar apa yang kami berikan, namun lebih dari itu adalah rasa kepedulian kami terhadap masyarakat, dan juga kami selalu meminta do’a restu dari Bapak Ibu agar kami selalu dalam keadaan sehat, murah rezeki sehingga kami dapat selalu mendukung program Peduli Bakti Sosial ini, ” harap Kapolsek Sintang Kota Akp Harjanto.

“Dengan adanya pembagian paket sembako ini yang dilakukan oleh keluarga besar Polsek Sintang Kota, guna memupuk silahtuhrahmi dan kepedulian dari kebersamaan kami kepada warga kurang mampu akibat dampak covid 19, karena kegiatan ini menyediakan sarana komunikasi antara Polisi bersama masyarakat berharap akan terjalin dengan baik.

Penulis. Haedar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here